4 Smartphone Tahan Bantingan dan Air Terbaik

Sekarang ini sudah semakin modern, tak terkecuali dari segi teknologi komunikasi. Salah satu contoh bentuk perkembangannya yaitu munculnya banyak smartphone canggih dengan berbagai fitur unggulannya yang sekarang ini sangat populer di kalangan masyarakat. Bahkan sebagian besar masyarakat indonesia sudah menggunakan smartphone tersebut. Namun smartphone canggih tersebut bukan tanpa kekurangan, banyak di antara smartphone canggih tersebut yang rusak ketika tercelup ke dalam air ataupun karena terbanting. Nah sekarang ini beberapa produsen smartphone sudah mengeluarkan produk terbarunya yang memiliki fitur sangat menarik yaitu Smartphone Tahan Bantingan dan Air. Lalu apa smartphone sajakah itu? Berikut beberapa 4 Smartphone Tahan Bantingan dan Air Terbaik menurut pengamatan Gadgetteknohp.blogspot.com :

4 Smartphone Tahan Bantingan dan Air Terbaik

Smartphone Tahan Bantingan dan Air

Samsung Galaxy S5

Yang pertama yaitu datang dari produsen smartphone Android terbaik dunia yaitu Samsung. Setelah mengeluarkan beberapa smartphone bernama galaxy seri s sebelumnya, kini mereka merilis sebuah smartphone dengan seri S5. Smartphone tersebut memiliki salah satu keunggulan yaitu tahan air maupun banting. Telah dibuktikan bahwa Smartphone Tahan Bantingan dan Air ini masih tetap bertahan atau menyala setelah ditenggelamkan ke dalam kolam renang yang penuh air selama satu jam. Tak hanya itu saja, bukti lain bahwa Smartphone Tahan Bantingan dan Air Samsung galaxy S5 benar-benar tahan banting dan air, yaitu masih tetap normal walaupun sudah dimasukkan dan kedalam mesin cuci yang menyala. Hal itu membuat Samsung galaxy S5 mendapatkan sebuah sertifikat IP67 yaitu Smartphone Tahan Bantingan dan Air Terbaik.

HTC One M8

Tak mau kalah dengan Samsung, HTC juga mengeluarkan produk smartphone Android yang tahan banting dan anti air, bernama HTC One M8. Pada beberapa bulan yang lalu smartphone ini mendapatkan sebuah sertifikat anti air. Hal itu dikarenakan HTC one M8 telah lulus dari beberapa tes untuk menguji ketahanan smartphone ini yaitu tes dijatuhkan dari ketinggian tertentu, tes terhadap goresan dan tes anti air. Smartphone ini mampu melewati ketiga tes tersebut, hal ini mungkin dikarenakan sebagian lapisan pada bodi yaitu terbuat dari logam.

Sony Xperia ZR

Bagi anda yang suka berenang dan juga selfie, smartphone ini adalah pilihan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan Sony Xperia ZR ini ternyata mampu untuk mengambil gambar atau foto serta merekam sebuah video berkualitas HD di air. Tentunya sangat menarik jika anda ingin berselfie di dalam air, karena hal itu dapat diwujudkan menggunakan smartphone produksi sony ini. Jika Anda memiliki Smartphone Tahan Bantingan dan Air ini tentu anda tidak perlu khawatir jika ponsel ini jatuh ke dalam air.

LG G3

Smartphone Tahan Bantingan dan Air yang terakhir yaitu LG G3. Teknologi yang digunakan serta bahan yang digunakan pada smartphone ini memungkinkan LG G3 untuk bertahan dan tetap normal meskipun terendam di dalam air serta terbanting. Ini adalah salah satu pilihan smartphone yang tepat bagi anda.

Itulah beberapa smartphone canggih yang tahan terhadap air dan tahan banting. Jika anda seorang yang mungkin ceroboh, anda bisa menjadikan smartphone tersebut menjadi pilihan ketika ingin membeli sebuah smartphone. Sampai disini dulu tentang Smartphone Tahan Bantingan dan Air Terbaik, terimakasih.