Spesifikasi Lengkap, dan Harga Samsung ATIV Book

Update Friday, March 21, 2014 at 7:58 PM. Dalam topik Laptop

Spesifikasi Lengkap, dan Harga Samsung ATIV Book - Selamat datang kembali gadget mania, berjumpa lagi di situs gadgetteknohp.blogspot.com saya yg senantiasa sediakan serta menginformasikan seluruhnya berita sekitar Spesifikasi Lengkap, dan Harga Samsung ATIV Book, baiklah langsung saja simak ulasan berikut ini.






Meneruskan sebagai jajaran Ultrabook premium yaitu Samsung Series 9, ATIV Book menghadirkan  dua varian laptop ini untuk memberikan berbagai pilihan tampilan dan fungsi sesuai selera Anda, Samsung ATIV Book 9 Plus dan Samsung ATIV Book 9 Lite.  Dengan tetap mengusung desain yang ultra slim, performa yang cepat serta harga yang terjangkau, ATIV Book 9 Lite begitu ideal bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Desain Ultra Slim
Samsung ATIV Book 9 tampil begitu cantik dan slim. Untuk ATIV Book 9 Lite materialnya terbuat dari plastik membuatnya begitu ringan, 1.44 kg dengan ketebalan 1.69 cm. Tampil dengan desain minimalis, ATIV Book 9 Lite pilihan sempurna bagi Anda yang dinamis dan memerlukan portabilitas tinggi.

Performa Ultra Cepat
Salah satu kelebihan dari Samsung ATIV Book 9 Lite terletak pada performanya yang begitu cepat dengan waktu boot-up 8 detik dan wake-up hanya dalam 2 detik. Hal ini salah satunya berkat SSD sebesar 128 GB membuatnya lebih cepat saat booting dibanding perangkat lain yang menggunakan HDD.

Kinerja Quad Core
Untuk dapur pacunya, notebook ini dilengkapi dengan prosesor Quad Core AMD berkecepatan 1.4 GHz, RAM 4 GB DDR3 PC-8500 dipadu AMD Radeon Graphics. Rasakan kemudahan melakukan multitasking tanpa masalah dan hambatan. Ditambah fitur Samsung SideSync yang memudahkan interaksi ketika Anda menggunakan ATIV Book 9 dengan smartphone dimana Anda dapat mengakses seluruh konten ultrabook ini lewat jajaran smartphone Samsung Galaxy.

Layar 13.3"
Dengan layar LED anti-reflective memastikan Anda untuk menikmati gambar dengan detail yang tajam bahkan ketika Anda berada di luar ruangan. Anda kini dapat menikmati film HD, game dan media favorit lain dengan sangat baik, bahkan ketika terkena sinar matahari langsung Anda dapat tetap menonton tanpa refleksi yang mengganggu.

Tetap Terhubung
Memudahkan Anda untuk tetap terhubung dengan perangkat lain, Samsung ATIV Book 9 Lite dilengkapi dengan 1 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, micro HDMI, mini VGA, RJ45(Dongle), 3.5mm jack audio, dan 3-in-1 Card Reader. Anda juga dapat mentransfer data secara nirkabel dengan teknologi Bluetooth 4.0. Terhubung ke internet secara cepat dan mudah dengan Wi-Fi 802.11/b/g/n, LAN 10/100/1000.
 

Spesifikasi Samsung ATIV Book 9 Lite Win 8

SKU
SA848ELABJGAANID-78839
Ukuran (L x W x H cm) 32.4 x 22.4 x 1.69 cm
Berat (kg) 1.44 kg
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 128
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 128
Kecepatan CPU 1.40
Tipe Processor AMD
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB|Card Reader
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis AMD Graphi
Kamera Ya, 720p
USB Port 2x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port Ya, Micro HDMI
Tipe Layar Anti-Refle
Fitur Audio Stereo Speakers
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 128 GB SSD
Kecepatan Processor 1.4 GHz
Tipe Processor AMD Quad Core


Harga : RP 7.095.000

Bagaimana sob telah rada ngarti serta mengetahui dong perihal Spesifikasi Lengkap, dan Harga Samsung ATIV Book diatas, so jikalau tetap ada bingung-bingung atau pertanyaan silakan komen sob. Umpama telah gak sabar, ngebet nih pingin beli laptop seperti diatas noh gak usah nunggu kelamaan segera saja ambillah uang beli dah tuh. Seandainya tetap kurang dengan product lain, baca juga nih Spesifikasi Lengkap, dan Harga Apple iPhone 5S , ditunggu like serta komennya sob..